Kembali Nulis Lagi

Udah lama banget rasanya rehat dari dunia tulis menulis. Seabreg kegiatan dan kemalasan yang bikin saya susah buat nulis. Saya lagi nguatin tekad neh biar bisa teguh dan konsisten buat nulisnya. Sebenernya hari ini saya banyak banget dapet pelajaran hidup. Saya makin tau apa kekurangan saya, apa kelebihan saya, apa yang mesti saya perbaiaki dan […]

Pare, Never Ending Story (Part 4), Sepeda Penuh Cerita

Waahh udah hari minggu lagi neh. Suasana disini adem banget, kalo sepedaan kayanya enak neh.😀. Aduuhh aduuuhh, jadi kangen sepedaan di pare neh. Jadi pas di Pare tuh buat mobilisasinya kita pake sepeda. Disana banyak di sewain sepeda-sepeda, mulai dari yang jelek ampe yang bagus, dari yang murah ampe yang mahal, dari yang dekil ampe […]

Pare, Never Ending Story (Part 2), Warna-Warni di Kelas Daffodils

Seorang guru yang luar biasa pernah bercerita bahwa banyak orang yang pergi ke tempat yang jauh untuk mencari momen. Mereka mengorbankan banyak hal untuk mendapatkan momen tersebut. Padahal setiap orang bisa menciptakan momennya sendiri, tanpa harus pergi ke tempat yang jauh. Tapi aku gak nyesel pergi ke tempat jauh dan bisa gabung di kelas yang […]

Banyak Orang Tidak Dewasa dalam Hal Ini

Dewasa merupakan salah satu tahapan perkembangan manusia. Dewasa menunjukan bahwa orang itu telah lebih memahami hidup dan mengetahui mana yang benar dan mana yang salah, sehingga orang itu dapat memutuskan suatu pilihan untuk hidupnya. Memang agak sulit untuk menentukan kriteria seperti apa yang disebut dewasa, tapi yang pasti setiap orang yang berfikir akan mengalami kedewasaan.

Orang dituntut untuk dewasa dalam banyak hal. Urusan hidup merupakan salah satu situasi yang membuat orang lebih dewasa sehingga banyak orang yang dewasa dalam hal ini. Urusan karir dan pekerjaan juga menuntut orang untuk dewasa dalam hal ini.  Ada satu hal yang terkadang orang lalai dan tidak dewasa dalam hal ini, Continue reading

Waspada Jus Jeruk Tanpa Kandungan Vitamin C!!!

Saat anda memikirkan minuman yang segar, apa yang anda pikirkan?? Adakah diantara anda yang berpikir jus jeruk?? Yaaa … jus jeruk merupakan minuman yang identik dengan kesegarannya. Banyak orang yang menyukai jus jeruk karena selain rasanya yang segar, jus jeruk juga kaya akan vitamin C. Tapi tak selamanya yang segar itu menjanjikan kawan, banyak jus jeruk yang tidak mengandung vitamin C. Continue reading